Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Sabtu, 24 Juli 2010

Traffic Light Mati, Lalu Lintas Kacau Balau


Kotawaringin Barat
Jumat, 23 Juli 2010 01:14
SUDAH sekitar satu pekan terakhir lampu pengatur lalu lintas (traffic light) di perempatan Jalan Ahmad Yani dan Mat Noor, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mati.
Namun, selama itu pula belum terlihat usaha dari instansi terkait khususnya Dinas Perhubungan Telekomunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kobar untuk melakukan perbaikan.
Akibat matinya lampu pengatur lalu lintas itu, arus lalu lintas di perempatan tersebut menjadi kacau dan tidak teratur. Padahal, jalur itu termasuk cukup padat.
"Sudah beberapa hari lalu matinya, tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan diperbaiki. Padahal kalau lagi jam sibuk di perempatan sini cukup ramai dan kacau," ujar Asyid, salah seorang warga RT21, Kelurahan Baru, kemarin.
Atas kondisi ini, Asyid meminta pihak terkait segera melakukan perbaikan agar lalu lintas bisa kembali lancar.
Sementara itu, Pelaksanan Tugas (Plt) Kepala Dishubkominfo Kobar Wahyudi mengaku, pihaknya sedang mengupayakan perbaikan kerusakan yang terjadi pada traffic lihgt di Jalan Mat Noor tersebut.
"Aki dari rangkaian traffic lihgt yang ada di sana sedang kita kirim ke Yogyakarta untuk diperbaiki. Minimal dalam waktu satu minggu lebih sudah bisa berfungsi kembali dengan baik," janjinya.

Sumber : http://borneonews.co.id/news/kobar/3528-traffic-light-mati-lalu-lintas-kacau-balau.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar