Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Rabu, 14 Juli 2010

Ribuan Warga Kobar Tolak Keputusan MK

Senin 2010-07-12 13:12:53



(foto:dnaberita/kokothorus)


PANGKALAN BUN | DNA - Lima ribu warga Kabupten kota Waringin Barat pendukung pasangan SUKSES, menggelar orasi damai di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kobar di jalan Iskandar, Senin (12/07/2010).

Aski demo itu dilakukan mulai pukul 09.00 wib. Dimana para pendukung SUKSES menolak hasil MK yang memenagkan UJI-BP dalam putusan MK pada 4 hari yang lalu.

Dalam aski damai itu, warga meminta kepada KPU Kobar supaya tidak melantik UJI-BP pada bulan Agustus nanti, dimana salah satu ponit dari MK itu supaya KPU kobar lakukan pelatikan UJI-BP jadi bupti, dan SUKSES didiskualipikasi.

Dengan putusan itu, warga kobar khususnya pendukung SUKSES tidak terima dengan putusan MK, dan meminta supaya SUKSES tetap jadi dilantik pada bulan Agustus bukan UJI-BP.

Dalam orasi di depan KPU itu, salah satu tim pemenang dari pasangan SUKSES mengatakan bahwa saksi sebanyak 68 itu adalah pembohong dengan alasan, dimana di dalam kesaksisan di dalam persidangan bahwa polisi tidak ada didalam TPS melainkan preman, tapi, kesaksian dari saksi tersebut bohong ujar salah satu peyampian orasi.(DNA|Koko Thorus)

Sunber :http://www.dnaberita.com/isiatas-detail.php?id=450

Tidak ada komentar:

Posting Komentar