Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Sabtu, 17 Juli 2010

Disbudpar Gandeng PT.Gloria Wisata Bali

Keinginan besar Kepala. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), I Nengah Parsa, untuk mengembangkan pariwisata di Kobar ini ternyata bukanlah sekedar di atas kertas. Justru sudah diwujudkan pada tingkat promosi di daerah yang, banyak disambangi para turis mancanegara, seperti Bali.

Untuk mempromosikan pariwisata Kobar, Disbudpar Kobar telah bekerjasama dengan PT Gloria Bali Wisata dengan menandatangani MoU sebagai representatif sebagai promosi pada paket wisata dari wilayah Bali dengan destinasi tujuan Kabupaten Kotawaringin Barat.

PT Gloria Bali Wisata, melalui direkturnya telah menyepakati kerjasama itu dengan melaksanakan kegiatan jasa representatif agen promosi pada paket kerjasama wisata dari wilayah Bali dengan destinasi tujuan Kobar selama setahun lamanya.

Menurut Kepala Disbudpar Kobar, I Nengah Parsa lewat kerjasama ini, PT Gloria Bali Wisata akan mempromosikan pariwisata Kobar, dalam bentuk menginformasikan sejumlah objek wisata maupun perkembangan pariwisata yang ada di Kobar ini. Dan informasi terhadap potensi pariwisata itu juga meliputi iklan pariwisata.

Tugas rinci bagi PT Gloria Bali Wisata yakni dengan mempresentasikan pariwisata Kobar dengan pengusaha industri pariwisata, stakeholder, dan lembaga kepariwisataan di Bali. Kemudian memberikan penjelasan kepaqa wisatawan lokal, dan wisatawan mancanegara secara langsung mengenai potensi wisata di Kobar. Serta membagikan booklet, leaflet, brosur, banner serta media promosi lainnya tentang daya tarik wisata Kobar di kawasan Bali. (Sumber: Radar Sampit, 17 Juli 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar