Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Sabtu, 17 Juli 2010

Jangan sampai terjebak pada budaya materialisme

Humas Press Release

Pegawai Negeri Sipil sebagai aparatur pemerintah harus terus memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat. PNS diharapkan untuk bekerja secara ikhlas dan tidak terjebak dalam budaya hidup yang mengarah pada budaya materialistis, masih banyak budaya positif yang dimiliki bangsa ini yang patut untuk dipertahankan diantaranya semangat kebersamaan dan kerjasama. Kebersamaan dan berkerjasama dalam melanjutkan pembangunan. Perkembangan teknologi akhir-akhir ini sangatlah pesat dan membawa dampak yang luar biasa, maka kita harus secara bijaksana dalam memanfaatkannya, jangan sampai kita terbawa arus dampak negatif dari perkembangan teknologi ini. Bangsa yang telah memiliki jati diri yang kuat akan mampu menangkal hal tersebut, demikian disampaikan oleh Wakil Bupati Kotawaringin Barat Drs. H. Sukirman, M.Si. dalam sambutannya saat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional hari Sabtu, 17 Juli 2010 di Aula Setda Kobar.

Pelayanan Prima yang selama ini telah diberikan oleh Aparatur Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat telah memberikan banyak keberhasilan, keberhasilan yang terakhir telah dicapai adalah ditetapkannya Desa Lada mandala Jaya sebagai Juara I pada Lomba Desa Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah Tahun 2010 dan merupakan Desa Unggulan yang mengikuti Perlombaan Desa dan Kelurahan Tingkat Nasional yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah 2010. Desa merupakan ujung tombak pembangunan, maka jika pada level desa sudah menunjukan keberhasilan, maka keberhasilan ini akan berlanjut sampai pada tingkat diatasnya yaitu tingkat kecamatan, kabupaten, propinsi dan Negara. Keberhasilan ini tentunya harus dipertahankan guna menciptakan keberhasilan-keberhasilan lain di masa yang akan datang, lanjutnya.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Kobar menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat dan aparatur pemerintah selama lima tahun ini, Wabup juga menyampaikan maaf jika selama menjabat sebagai Wakil Bupati Kobar tentunya banyak hal yang kurang berkenan bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat. Kedepan walaupun sudah tidak menjabat sebagai Wabup, saya akan tetap melayani mayarakat dan terus berperan serta dalam pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar