Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Rabu, 28 Juli 2010

Tenaga Kesehatan Teladan Milik Kobar

Kabupaten Kobar meraih sukses besar dalam pemilihan tenaga kesehatan teladan tingkat Provinsi Kalteng tahun 2010. Dari empat kategori yang diikuti semuanya berhasil meraih juara pertama. Atas kesuksesan ini, mereka akan menerima penghargaan Iangsung dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka, Jakarta.

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kobar dr. Syamsudin mengatakan keempat kategori itu adalah tenaga medis, paramedis, gizi dan kesehatan masyarakat.

Tenaga medis diraih dr.Rita dari Puskesmas Arut Selatan (Arsel). Tenaga paramedis oleh Pujiati, dari Puskesmas Pangkalan Tiga, kemudian ahli tenaga gizi, Novi, dari Puskesmas Karang Mulya dan yang terakhir tenaga kesehatan Masyarakat, atas nama Yulianur Rahman dari Puskesmas Kumai.

"Dari empat tenaga kesehatan teladan ini semuanya mendapat peringkat pertama ditingkat provinsi dan harapan kami mudah-mudahan mampu berprestasi di tingkat nasional," ujar Syamsudin.

Dengan raihan prestasi tersebut Syamsudin mengharapkan agar dapat memberi contoh bagi Pusekesmas lainnya supaya lebih termotivasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan adanya raihan tersebut keempat tenaga kesehatan teladan akan mendapat reward, selain itu juga akan dipermudah dalam kenaikan pangkatnya. (Sumber: Radar Sampit, 26 Juli 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar