Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Minggu, 01 Agustus 2010

Sepeda Motor Raib saat Ditinggal Salat

Kotawaringin Barat
Selasa, 27 Juli 2010 00:57
SEBUAH sepeda motor Yamaha Vega R warna Silver milik Sukamto, warga RT08, Desa Bumi Harjo, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), raib saat diparkir di halaman Masjid Annur, kemarin malam, (25/7).
Kejadian bermula saat Amat, anak Sukamto yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) hendak menjalankan salat isya di di masjid yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya. Amat menyusul ayahnya yang telah terlebih dulu berangkat. "Karena dia terlambat makanya pakai motor, padahal biasanya jalan kaki," ujar Kamto.
Sebelum masuk masjid, Amat sempat melihat ada dua orang tidak dikenal yang sepertinya hendak ikut salat. "Kami tidak ada perasaan curiga sedikitpun terhadap mereka, karena namanya masjid kan milik umum jadi siapapun bisa salat di sini" sambung Kamto.
Tanpa prasangka apapun, dia dan jemaah lainnya masuk masjid untuk salat.
Seusai salaht, Kamto langsung pulang ke rumah. "Saya bahkan tidak tahu kalau sepeda motor itu hilang. Saya kira sudah dibawa pulang anak saya duluan. Dia baru cerita setelah sampai di rumah," ucapnya.
Karena jeda waktu perkiraan sepeda motor hilang dan pemberitahuan dari anaknya cukup lama, tidak banyak yang bisa dilakukan Kamto. Sebab, pelaku diperkirakan telah jauh meninggalkan lokasi.
"Coba kalau anak saya langsung cerita waktu mau pulang, mungkin masih ada harapan buat mengejar," sesalnya.
"Saya sudah laporkan kepada polisi. Mudah-mudahan bisa ditemukan baik pelaku maupun motornya," tandasnya.
Kanit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Kumai Bripka Sudarsono mengungkapkan, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan ke lokasi begitu mendapat laporan. Akan tetapi, aparat belum menemukan titik terang keberadaan pelaku.

Sumber : http://borneonews.co.id/news/kobar/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar