Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Sabtu, 21 Agustus 2010

Tambah Empat Dokter Spesialis

RSUD Sultan Imanuddin Tingkatkan Pelayanan

Upaya memberikan pelayanan prima kepada pasien terus dilakukan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Salah satunya dengan menambah tenaga berupa dokter spesialis. Direncanakan tahun ini akan menambah empat dokter spesialis, yakni THT, Anestesi, Patologi dan Radiologi.

Direktur Badan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dr. Suyuti Syamsul, MPPM, mengatakan untuk menunjang kinerja dokter spesialis juga akan dilengkapi dengan peralatan dan poliklinik yang memadai. "Saat ini sudah ada poliklinik THT, untuk tiga poliklinik yang lain sedang dalam proses," kata Suyuti.

Dengan rencana penambahan empat dokter spesialias, tahun ini RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun akan memiliki sebelas dokter spesialis di antaranya spesialis penyakit dalam, bedah, kebidanan, spesialis anak, syaraf, mata, THT, anestesi, patologi dan radiologi.

Diakuinya delapan dari sebelas dokter spesialis itu sudah melakukan pelayanan di poliklinik masing-masing. Untuk itu, apabila masyarakat Kobar pada khususnya dan masyarakat dari daerah lain pada umumnya, mengalami permasalahan kesehatan terkait kesebelas penyakit tersebut tidak perlu lagi repot-repot untuk melakukan rujukan ke rumah sakit lain, karena di RSUD Sultan Imanuddin telah tersedia. (Sumber: Radar Sampit 21 Agustus 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar