Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Jumat, 20 Agustus 2010

Manajer Pelni Pangkalan Bun Berganti

Manajer PT Pelni Cabang Pangkalan Bun berganti. Eko Sugiarto menggantikan H Sutrisno. Serah terima jabatan disaksikan langsung Pjs Bupati Kobar Achmad Riduansyah dan unsur muspida, akhir pekan tadi.

Direktur SDM dan Umum PT Pelni Jakarta, H Agus Sumitro saat pelantikan dan serah terima jabatan mengatakan mutasi dilingkungan PT Pelni merupakan hal yang lumrah dan merupakan realisasi dan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karir pegawai.

Menurutnya mutasi dan promosi jabatan ini akan selalu dilaksanakan pada setiap oraganisasi dan cabang dilingkungan PT.Pelni, seiring dengan kebutuhan perusahaan, sekaligus untuk menciptakan suasana baru, peningkatan pengabdian dan etos kerja sistem, pembinaan karier dan prestasi kerja. Untuk itu, diingatkan Agus, promosi atau mutasi ini hendaknya selalu dipandang dalam konteks yang positif.

Sementara Pjs Bupati Kobar Achmad Riduansyah berharap kepada pejabat baru dapat mempertahankan, meningkatkan dan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan serta keberhasilan yang telah dicapai oleh manager sebelumnya.

Riduansyah juga meminta jajaran Pelni untuk mempertahankan dan meningkatkan dukungan serta dedikasi yang tinggi kepada pimpinan dalam rangka peningkatan pelayanan prima pada masyarakat dibidang pelayaran.

Mengantisipasi arus mudik lebaran melalui Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Riduansyah meminta jajaran PT Pelni tetap optimal memberikan pelayaran yang prima kepada penumpang. (Sumber: Radar Sampit, 16 Agustus 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar