Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Senin, 28 Juni 2010

Pasar Malam Tarmili Tiga Pekan

Pasar malam hadir di lapangan Tarmili Pangkalan Bun selama tiga pekan ke depan. Selain menjual barang dengan harga murah, juga menyajikan hiburan seperti seperti kereta anak­-anak, roda gila, ruang misteri, dan sebagainya yang menyajikan sekaligus menawarkan bentuk-bentuk keceriaan bagi pengunjung.

Selain itu, berbagai pedagang juga memanfaatkan momentum pasar malam dengan menjual barang-barang beraneka macam. Barang dagangan seperti alat perlengkapan rumah tangga, pakaian, makanan, sampai bentuk-bentuk perhiasan imitasi yang dijual dengan harga tejangkau."Lumayan beli barang di pasar malam, harganya sedikit terjangkau daripada di pasar biasa," ujar Aulia, seorang pengunjung.
Aktivitas pasar malam pada Sabtu (26/6) malam atau malam minggu kemarin, begitu padat, karena para pengunjung lebih memilih ke Lapangan Tarmili ini daripada lokasi biasa. Padahal, lokasi biasa tempat para keluarga menghabiskan waktu adalah di kompleks Bundaran Pancasila Pangkalan Bun yang memang rutin ramai hiburan tiap akhir pekan.

Mengunjungi pasar malam yang bertepatan dalam momen piala dunia ini juga digunakan oleh warga Kobar sebagai aktivitas sambil menunggu tayangan piala dunia yang belakangan ini kick off pada pukul 21.30 WIB tiap malamnya. "Kira di sini nyewa mas. Kami menjual di sini mudahan banyak untungnya, apalagi kan waktu yang disediakan untuk pasar malam ini sekitar tiga minggu,” ujar Udin, seorang pedagang. (Sumber Radar Sampit, 28 Juni 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar