Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Sabtu, 12 Juni 2010

Masyarakat Kobar Sambut Adipura

Humas Press Release


Piala adipura yang pada Hari Selasa (8 Juni 2010) diterima langsung oleh bupati Kobar Dr. H. Ujang Iskandar, ST, M.Si dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono kemarin tiba di Pangkalan Bun. Piala adipura ke-4 yang diterima tersebut langsung diarak keliling kota oleh Bupati dan rombangan yang terdiri dari masyarakat dan juga para pasukan kuning. Sekitar Pukul 13. 20 WIB , pesawat yang ditumpangi Bupati mendarat di bandara Iskandar, langsung disambut meriah oleh masyarakat yang sudah sejak lama menunggu. Begitu tiba bupati langsung mengadakan konferensi pers di ruang VIP Bandara Iskandar.


Dalam sambutannya, bupati menyampaiakan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung, terutama para pasukan kuning yang sudah bekerja keras menjaga kebersihan dan keindahan kota. Penghargaan ini merupakan cerminan masyarakat yang malu untuk membuang sampah sembarangan. Untuk rencana ke depan pemerintah bersama masyarakat akan mempertahankan prestasi ini serta akan bekerja lebih keras lagi untuk meraih Adipura ke-5 yang nantinya diistilahkan sebagai Adipura Kencana.
Sekitar pukul 14.00 WIB piala Adipura ke - 4 yang disandingkan dengan tiga piala sebelumnya diarak menuju kota Pangkalan Bun. Di sepanjang jalan, masyarakat tampak begitu antusias menyambut piala Adipura ini. Pawai arak-arakan tersebut berakhir di halaman kantor bupati, dan di sini dilakukan prosesi penyerahan piala Adipura ke -4 ini. Piala diberikan kepada Wakil Bupati Kobar Drs. Sukirman yang sebelumnya dimeriahkan oleh penampilan marching band Marunting Batu Aji. Masyarakat yang berkumpul di halaman kantor bupati begitu antusias mengikuti setiap jalannya acara. (cribs/10/6/10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar