Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Rabu, 31 Juli 2013

Safari Ramadhan, Bupati Singgung Pemekaran Provinsi Kotawaringin

Bupati Kotawaringin Barat Ujang Iskandar beserta jajarannya melakukan safari Ramadhan di Masjid Al Muhajirin, Desa Karang Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng, Minggu petang.
Menjelang berbuka puasa, acara diawali dengan tausiah Ustaz Asroqi dari Bojonegoro. Ratusan warga dan undangan dari perusahaan perkebunan sawit yang beroperasi di wilayah Pangkalan Banteng menyimak tausiah dari ustaz.
Dalam kesempatan yang sama, Bupati mengucapkan terima kasih kepada rombongan dan warga Pangkalan Banteng yang hadir dalam acara tersebut. Bupati memohon dukungan terhadap pembanguan daerah yang saat ini sedang dijalankan.
“Kerukunan atar umat beragama sangat penting demi kemajuan Kotawaringn Barat,” ujarnya.
Dalam kesempatan ini Bupati juga menyampaikan perkembangan pembentukan Provinsi Kotawaringin yang tinggal menunggu hasil kajian yang dilakukan oleh ITB. Dengan terwujudnya provinsi baru, maka perkembangan dearah semakin pesat terlebih jika Kotawaringin Barat kelak bisa dipilih menjadi ibukota provinsi.
“Lima Kabupaten yakni Kobar, Kotim, Seruyan, Lamandau dan Sukamara telah satu visi dalam mewujudkan Provinsi Kotawaringin dengan harapan agar pemerataan pembangunan bisa terwujud di Kabupaten kita cintai ini,” terangnya.
Sebelum melaksanakan sholat terawih bersama, Bupati juga memberikan secara simbolis bantuan untuk rumah ibadah di Kecamatan Pangkalan Banteng terutama untuk pembanguan Masjid Al Muhajirin yang diterima oleh bendahara panitia pembangunan Khoirul Anwar serta menyerahkan insentif kepada para penghulu yang tugasnya membantu kerja KUA Kecamatan Pangkalan Banteng. (Sumber Radar Sampit, 30 Juli 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar