Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Jumat, 19 Juli 2013

Berharap Tak Ada Pemadaman Selama Ramadhan

Pemadaman listrik yang sering terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bukan hanya membuat geram sejumlah warga, namun juga anggota DPRD Kobar. Sejumlah anggota legislatif menilai pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Pangkalan Bun buruk.
“Sering sekali mati secara tiba-tiba. Kami berharap kepada PLN, selama Ramadhan tidak ada mati listrik,” kata Rahmadi Riansyah, anggota DPRD Kobar, senin (8/7) lalu.
Ia berharap, PLN Pangkalan Bun bisa mengatasi segala kemungkinan yang mengakibatkan jaringan listrik di Kobar padam. Menurutnya, sejumlah pemadaman yang terjadi dinilainya janggal. Ia merasa sanksi dengan alasan PLN yang menyampaikan bahwa akibat gangguan jaringan. Alasannya selain sering terjadi (pemadaman) matinya aliran listrik juga kerap terjadi pada saat cuaca sedang tidak buruk. “Kalau misal alasan binatang , kan bisa diatasi dengan memberi pengaman,” imbuh politisi PDIP Kobar itu.
Hal senada juga diungkapkan oleh Darmawan, anggota Komisi A DPRD Kobar. Terkait pelayanan PLN Pangkalan Bun ini, pihaknya akan memanggil PLN Pangkalan Bun untuk meminta penjelasan. “Tanggal 1 Agustus rencananya kami panggil, sudah dijadwalkan,” ungkap politisi Golkar ini. (Sumber Radar Sampit, 10 Juli 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar