Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Kamis, 25 Juli 2013

KPAD Kobar Perpustakaan Terbaik Kalteng

Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (KPAD) Kobar meraih perpustakaan terbaik tingkat provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam kegiatan Lomba Perpustakaan Umum Kabupaten/Kota tahun 2013. Predikat terbaik tersebut tertuang di SK Nomor : 835/912/BPAD.1/2013 diserahkan oleh Kepala Badan Arsip, Perpustakaan, dan Dokumentasi Provinsi Kalteng, Rudiansyah Iden dan diterima langsung oleh Kepala KPAD Kobar, Safwan.
Lomba Perpustakaan Terbaik ini merupakan bagian dari penyelenggaraan Lomba Perpustakaan Umum Kabupaten/Kota baik tingkat nasional maupaun tingkat daerah yang diselenggarakan tiap tahunnya oleh Perpustakaan Nasional RI. Latar belakang dari diadakanya lomba ini adalah sebagai bentuk pembinaan semua jenis perpustakaan yang ada di Indonesia.
Selain dari pada itu, lomba ini dimaksudkan sebagai upaya untuk memacu kreatifitas para pengelola perpustakaan umum Kabupaten/Kota untuk senantiasa meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.
“Dengan keberhasilan KPAD Kobar meraih prestasi terbaik tingkat Provinsi, maka KPAD Kobar mewakili Provinsi Kalteng dalam lomba perpustakaan terbaik tingkat nasional,” ungkap Safwan.
Ia menyatakan terpilihnya KPAD Kobar menjadi perpustakaan terbaik di Kalteng sebagai bentuk penghargaan atas usaha KPAD Kobar dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
“Selama ini KPAD Kobar senantiasa berupaya meningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Harapannya semoga kedepan KPAD Kobar mampu terus memberikan pelayaan informasi sekaligus meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memanfaatkan perpustakaan sebagai pusat informasi dan pendidikan,” jelasnya. (Sumber Radar Sampit, 25 Juli 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar