Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Sabtu, 12 Oktober 2013

Kobar Semakin Jaya di Usia Ke-54





Kemarin (3/10), Kabupaten Kotawaringin Barat tepat berusia 54 tahun. Hari ulang tahun (HUT) Kobar kali ini diperingati dengan inspektur upacara Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ahmad Diran.
Wakil Gubernur mengatakan, Kabupaten Kotawaringin Barat merupakan salah satu Kabupaten terbaik di Kalimantan Tengah. Kabupaten ini memiliki banyak kelebihan di bandingkan Kabupaten lain di Kalimantan Tengah. Mengenai akses, Kabupaten Kobar sudah punya bandara dan pelabuhan.
“Dengan usia ke-54 Kabupaten Kobar ini adalah perjalanan waktu yang tidak singkat. Dalam perjalannya banyak liku-liku yang harus dilalui. Hal itu merupakan bumbu dan tentu adalah hasil akhir yaitu berupaya perkembangan pembangunan yang terus mengalami kemajuan,” puji Wakil Gubernur Kalteng terakit pembangunan Kobar.
Selain itu, usia yang ke-54 harus dimaknai dengan terus melakukan pembangunan. “Tapi saya yakin kekompakan masyarakat yang sangat luar biasa ini  bakal mampu menjadi Kabupaten yang terus berkembang dan terus berjaya.
Apalagi dengan ekspornya yang sangat luar biasa itu kedepan mempunyai peluang yang tinggi lantaran Kobar mampu berada di tingkat atas,” ujarnya.
Wakil Gubernur mangatakan, Kobar sudah jaya di usia yang ke-54. Kejayaan itu harus dipertahankan dengan baik seiring dengan perkembangan zaman. “Intinya semuanya dalam momen HUT ke-54 Kabupaten Kobar saya ucapkan selamat dan mari kita bangun Bumi Tambun Bungai ini menjadi Provinsi terdepan di kancah regional, nasional dan internasional,” ucap Wakil Gubernur Ahmad Diran.
Sementara Bupati Kobar Ujang Iskandar mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan kinerja di berbagai sektor. Kabupaten Kobar mengalami perkembangan yang sangat cepat dan terus ditopang dengan pembangunan yang memadai.
“Komitmen kami sebagai pemimpin tentunya akan terus memajukan Kobar lebih dari apa yang sudah kita raih selama ini. Semua apa yang dilakukan ini adalah untuk kemakmuran masyarakat dan pada tujuan akhirnya adalah kejayaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kobar,” bebernya (Sumber Radar Sampit, 04 Oktober 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar