Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Senin, 05 Agustus 2013

Pasukan Kuning Terima Bonus Piala Adipura

Di bulan penuh berkah ini petugas kebersihan atau pasukan kuning di bawah naungan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kobar mendapatkan hadiah istimewa. Ratusan pahlawan piala Adipura tersebut mendapatkan bonus dari Pemkab Kobar atas prestasi mempertahankan piala adipura ketujuh kalinya. Penyerahan bonus tersebut dilakukan di sela-sela kegiatan buka puasa bersama dilingkungan Dinas PU Kobar, Selasa (30/7) lalu. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Kobar Ujang Iskandar serta Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Kobar.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kobar Agus Yuwono mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini menjadi tradisi tahunan yang dilakukan. Lebih spesial kegiatan kali ini dibarengi dengan penyerahan bonus yang sebelumnya dijanjikan Pemkab Kobar kepada petugas kebersihan atas keberhasilan mempertahankan Piala Adipura untuk ketujuh kalinya.
“Total bonus yang dibagikan Rp 112.500.000,-. Jumlah itu dibagikan kepada 350 petugas kebersihan dan masing-masing mendapatkan Rp 350 ribu.” Kata Agus. “Untuk  bonus semua dibagi rata. Serta ada tambahan dari Bupati Kobar namun tidak semuanya lantaran sebagian sudah menerima saat penerimaan pengahargaan adipura yang dilaksanakan di Bundaran Pancasila. Serta dibagikan yakni sembako dan juga sarung bagi pria dan perempuan itu dapat kain,” ujarnya. Sementara Bupati Kobar Ujang Iskandar mengatakan bahwa pemberian bonus kepada pasukan kuning ini adalah bentuk apresiasi Pemkab Kobar terhadap keberhasilan meraih Piala Adipura. (Sumber Radar Sampit, 01 Agustus 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar