Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Jumat, 02 April 2010

Zikir Bersama Ustazd H. Haryono











Zikir ini dilaksanakan kerjasama antara Pemkab Kotawaringin Barat dengan DPC Nahdatul Ulama kotawaringin Barat yang bertempat di Stadion Sampuraga tanggal 07 Maret 2010.

NU Kobar Gelar Kobar Berzikir dan Pengobatan Massal
Pangkalan Bun – Dalam rangka memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1431 H. Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) kobar akan melaksanakan Kobar berzikir bersama Ustazd H. Haryono dari Jakarta sekaligus menggelar pengobatan massal secara gratis yang berlangsung di Stadion Sampuraga, minggu (7/3).
Ujang berharap menjelang pemilukada yang dijadwalkan 5 Juni 2010, masyarakat Kobar agar dapat menjaga dan memelihara situasi dan kondisi Kobar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.
Ujang menekankan terkait dengan pelaksanaan pemilukada agar masyarakat berpatisipasi secara aktif, serta mendukung sepenuhnya, sehingga pelaksanaan pemilukada baik di Kobar maupun di Kalteng berlangsung sukses, aman dan terkendali.
Ketua Panitia Kobar Berzikir Bahrudin SE kepada Kalteng Pos Rabu (3/3) mengatakan, dilaksanakannya kegiatan dimaksud tujuan utamanya sebagai rangkaian kegiatan peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW. “Dengan Kobar Berzikir diharapkan suasana dan kondisi masyarakat Kobar menjelang Pemilukada tetap bersatu, menjalin rasa kebersamaan, menjaga kedamaian, sehingga dalam pemilukada Kobar berjalan dengan sukses,” ujarnya.
Untuk menyosilisasikan Kobar Berzikir dan pengobatan massal secara gratis terang Bachrudin, pihaknya mengadakan siaran mobil keliling, dan memberikan informasi di media elektronik (radio lokal) kepada masyarakat Kobar. (sya/rud) (SUMBER Kalteng Pos tanggal 5 Maret 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar