Komunitas Blogger Kotawaringin Barat

Islamic Calendar

Islamic Widget

Senin, 19 April 2010

Arsel Juara Umum MTQ Ke-41 Tingkat Kobar




Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-41 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) resmi ditutup Bupati Kobar, H. Ujang Iskandar. Kontingen Arut Selatan (Arsel) kembali menjadi juara umum dan berhak atas piala bergilir.
Kemenangan itu hasil dari penilaian yang dilakukan dewan hakim. Dari penilaian yang ditandatangani Ketua Koordinator HM Chabib dan Sekretarisnya H Yusra Marwan, Kecamatan Arsel memperoleh nilai 77 poin.
Sementara kontingen Kumai berada di peringkat kedua, Pangkalan Lada peringkat ketiga, Kotawaringin Lama peringkat keempat, Pangkalan Banteng peringkat kelima dan Arut Utara pada peringkat keenam.
Sedangkan untuk pawai taaruf, Pangkalan Banteng menjadi juara pertama dengan mengantongi nilai 1.290 kemudian Kecamatan Kumai juara dua dengan nilai 1.220 dan kontingen tuan rumah dengan nilai 1.195 berhasil menempati posisi tiga.
Bupati Kobar H. Ujang Iskandar menganggap keberhasilan MTQ tidak hanya milik atau kerja panitia pelaksana saja, akan tetapi juga atas dukungan masyarakat Kobar umumnya. Selain itu, barometer kesuksesan bukan saja melahirkan qori dan qoriah serta hafiz dan hafizah terbaik saja, akan tetapi dapat dilihat dari hasil evaluasi sampai sejauh mana, MTQ dapat memberikan kontribusi positif dalam membangun masyarakat yang qurani dan agamis. (Sumber: Radar Sampit, 10 April 2010)

2 komentar:

  1. Arsel bay yang jadi juara te .... au ku tahu kam wal ... hiba honda menonton amun bahari hujan trus ... makasih bay info bagus tu ...

    BalasHapus
  2. Makasih bwt infonya.............

    BalasHapus